Senin, 10 Oktober 2016

Trik Mengetahui Bikin plakat stainlis, trophy timah, plakat timah Dan Timah Yang Berkualitas

Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Trik Mengetahui Plakat Berbahan Stainlis Dan Timah Yang Berkualitas


Ingin mencari plakat berkualitas dan tahan lama? Jika iya, Pusat Plakat tempatnya pembuat plakat timah dan plakat stainlis mungkin bisa menjadi solusi yang tepat. Plakat yang terbuat dari timah atau stainlis memiliki ketahanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan logam lain seperti baja atau besi. Tampilannya pun terlihat lebih apik dengan kilauan alami dan finishing yang menawan.
Namun, tidak semua produsen plakat, menyediakan jasa bikin plakat stainlis atau timah yang benar-benar berkualitas. Karena persaingan harga, para produsen nakal banyak yang menggunakan bahan dasar kualitas rendah atau menambahkan campuran sehingga menurunkan kualitas plakat. Jika konsumen tidak cermat, tentunya konsumen akan merugi.
Nah, untuk mengenali kualitas trophy timah, plakat timah dan plakat stainlis, ada trik khusus yang harus Anda ketahui. Trik tersebut antara lain:



Trik Mengetahui Plakat Berbahan Stainlis Yang Berkualitas
Stainlis merupakan bahan dasar yang sering digunakan untuk memproduksi aneka keperluan rumah tangga. Stainlis sering digunakan karena memiliki ketahanan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan besi baja atau logam biasa. Ciri utama dari produk yang terbuat dari stainlis adalah berwarna putih serta nampak mengkilap. Keunggulan utamanya adalah tidak akan luntur, mengelupas ataupun berkarat meski digunakan dalam suhu panas maupun dingin secara berulang-ulang.

Stainlis yang asli bukan besi yang terbuat dari campuran besi crome dan anti karat. Namun, banyak produsen nakal yang mencampurkan crome dan anti karat dan mengakuinya sebagai stainless steel yang asli demi mendapatkan keuntungan lebih. Kecurangan ini juga sering dilakukan oleh tukang plakat yang ingin menekan biaya produksi. Tentu saja kecurangan ini sangat sulit dideteksi terutama oleh konsumen awam yang tak begitu paham dengan jenis besi dan baja.
Cara membedakan plakat berbahan stainlis berkualitas dan yang abal-abal adalah dengan mendekatkan magnet pada permukaan plakat. Jika magnemt menempel atau terasa tertarik, berarti plakat sudah dicampuri dengan baja atau besi dan bisa dipastikan bukan terbut dari stainlis murni.

Trik Mengetahui Plakat Berbahan Timah Yang Berkualitas
Timah merupakan salah satu bahan favorit untuk membuat perabotan karena memiliki sifat melawan korosi. Pada umumnya, timah hanya digunakan sebagai pelapis karena harganya yang relatif mahal dan memiliki tekstur yang lebih lentur jika dibandingkan dengan besi atau baja.
Cara mudah untuk membedakan plakat berbahan timah asli dan bahan timah abal-abal adalah dengan menggoresnya sedikit saja plakat timah atau trophy timah yang asli tidak akan berubah warna ketika tergores. Jika dibiarkan dalam waktu lama, kilaunya juga tak akan pudar maupun luntur. Namun, sangat sulit menemukan plakat berbahan timah murni karena produsen biasa mencampurnya dengan bahan lain agar plakat bertekstur lebih keras.

Info Order
Kontak     : Wastim
Office         : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon     : 0812-8150460 / 021-78840575
Email         : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Murah

Plakat Akrilik Murah  Tidak dapat dipungkiri bahwa Plakat Akrilik Murah selalu menarik minat semua orang dalam hal hadiah, promosi, atau di...