Kamis, 16 November 2017

Plakat Kaca, Plakat Kayu, Plakat Akrilik LED


Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk Plakat Kaca dan Kayu Mulai Ditinggalkan, Plakat Akrilik LED Pilihan Kekinian
Plakat biasanya memang menjadi pilihan untuk memberikan cenderamata kepada orang lain atas keberhasilannya meraih sesuatu, baik itu pernikahan, ulang tahun, anniversary perusahaan atau kelompok, kontes, kelulusan, dan lain-lain.

Umumnya pada beberapa tahun ke belakang, orang sering memberikan plakat berbahan kaca, keramik, atau kayu yang diukir atau ditempa. Plakat kaca, plakat keramik, atau plakat kayu membutuhkan waktu pengerjaan yang lama, apalagi jika ingin menambahkan detail yang rumit seperti foto, hologram, dan sebagainya.

Kita patut berterimakasih kepada teknologi, yang sudah menghadirkan alternatif dari semua jenis plakat. Saat ini plakat akrilik LED lebih populer dibandingkan jenis plakat lainnya. Hal ini bukan tanpa alasan, plakat akrilik LED dapat meng-cover hampir seluruh kelemahan dari plakat-plakat pendahulunya. Plakat akrilik LED cepat dibuat hanya dalam waktu 2-5 hari saja. Jika anda mengkontak produsen secara langsung, dipastikan bahwa plakat akrilik LED anda lebih cepat selesai. Anda juga dapat menambahkan foto pada plakat akrilik LED, jam, kalender, pesan khusus, dan barang-barang fungsional lainnya.

Dan yang membedakan plakat akrilik LED dengan plakat akrilik biasa adalah, pada plakat akrilik LED anda dapat menambahkan lampu LED yang dapat bercahaya sesuai warna keinginan anda, apabila dihubungkan dengan aliran listrik. Anda dapat meng-custom warna lampu sesuai keinginan anda sendiri, atau sesuai selera pihak yang akan berikan plakat. Jika dihidupkan di dalam gelap, dijamin anda akan terkesima dengan penampilannya. Pencahayaan plakat akrilik LED yang juga tidak berlebihan, membuat plakat akrilik LED dapat anda gunakan di kamar tidur sebagai pengganti lampu tidur.

Plakat akrilik LED juga ringan, sehingga tidak merepotkan jika anda membawanya berpergian atau dalam perjalanan untuk memberikannya. Namun, mungkin hal itu juga dapat menjadi kekurangan plakat akrilik LED, karena kebanyakan untuk cenderamata yang resmi, orang lebih suka plakat yang penampilannya berat sehingga kesan resmi dan agungnya kelihatan. Tapi jangan khawatir, anda dapat mensiasati hal ini dengan memadukan plakat akrilik LED dengan bahan keramik, kaca, atau kayu. Anda bisa mencontoh dari gambar plakat akrilik LED yang dipadukan dengan keramik di bawah ini.

Kelebihan plakat akrilik LED yang terakhir dibandingkan plakat-plakat lainnya terletak pada harganya. Jika plakat kaca bisa memakan harga di atas 200 hingga di atas 500 ribu, sedangkan plakat kayu dengan ukiran sederhana memakan harga yang sama namun agak lebih murah dibandingkan kaca, untuk ukuran yang sama, anda hanya perlu mengeluarkan uang di bawah 200 ribu jika membeli plakat akrilik LED. Harga ini pun bervariasi tergantung seberapa banyak anda menambahkan foto, item fungsional lainnya, dan jenis lampu yang akan digunakan. Semoga bisa membantu anda dalam mempertimbangkan plakat akrilik LED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Murah

Plakat Akrilik Murah  Tidak dapat dipungkiri bahwa Plakat Akrilik Murah selalu menarik minat semua orang dalam hal hadiah, promosi, atau di...