Senin, 12 Maret 2018

Pusat Plakat Kalimantan Timur

Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Kualitas Plakat di Pusat Plakat Kalimantan Timur Memang Tiada Duanya. Mau Bukti? Cekidot Ya!


Pusat Plakat akrilik Kalimantan Timur  bisa menjadi tempat pemesanan plakat paling berkualitas yang akan Anda dapatkan. Pasalnya, di tempat pemesanan plakat yang satu ini Anda akan menyaksikan beragam  model plakat dari berbagai jenis bahan, mulai dari plakat yang berbahan kayu, batu dan sampai pada yang berbahan aklirik dengan efek estetis yang menakjubkan. Sebelum berbicara lebih jauh tentang plakat, apakah Anda pribadi sudah familiar dengan apa itu plakat?


APA ITU PLAKAT ??

Well, plakat adalah simbol yang terbuat dari beragam bahan seperti kayu, kaca, resin, logam dan juga akrilik. Simbol tersebut lebih kepada eternalisasi atau proses peng-abadai-an sebuah momen agar masih tersisa bekas yang tidak ternilai dari momen tersebut. Momen-momen yang biasanya melibatkan plakat adalah penerimaan penghargaan, souvenir baik untuk ultah, wedding, kenaikan jabatan, dan masih banyak lagi seperti.

  • Acara Wisuda
  • Acara Perpisahan
  • Piala Award
  • Plakat Penhargaan
  • Plakat Souvenir
  • Acara Iven Besar
  • Acara Ulang Tahun
  • Acara Promosi Jabatan
  • Acara Kersasama antar perusahaan
  • Acara penghargaan panasoic

Dari gambaran tersebut kita bisa menyimpulkan fungsi dari plakat itu sendiri, diantaranya adalah:

Baca Juga Plakat Trophy

Plakat berfungsi untuk mengabadikan momen dan membuat orang lain selalu ingat akan momen  penting tersebut, seperti saat kita sedang mengadakan hajatan berupa sunatan, wedding, kenaikan pangkat atau apapun momen yang membahagiakan itu, kita bisa share kebahagiaan kepada tamu undangan yang hadir atau kepada para teman yang sengaja di undang untuk datang ke acara tersebut salah satunya dengan memberikan cindera mata berupa plakat akrilik. Kita bisa menuliskan apa nama momennya, siapa subject yang berbahagia pada momen tersebut dan apa acara yang sedang diadakan. 

PLAKAT UNTUK TAMU UNDANGAN
Dengan begitu, ketika para X tamu undangan melihat souvenir yang mereka bawa pulang, mereka akan ingat akan momen membahagiakan yang telah Anda gelar dengan para tamu undangan tersebut. Ini berarti plakat akrilik bisa menjadi “pengingat atau miniature monument” atas event yang Anda gelar. Dengan begitu, event membahagiakan yang Anda adakan akan selalu berbekas di hati para tamu undangan.

PLAKAT AKRILIK HADIR BERBBAGAI MACAM MODEL
Nah, plakat akrilik saat ini hadir dengan beragam model yang wow, mulai dari yang paling simple sampai pada yang paling complicated. Mulai dari yang paling minimalis hingga sampai pada yang ekstraordinari. Berbagai model plakat akrilik tersebut bisa dan sangat umum dipakai sebagai medium penghargaan yang diberikan. Singkatnya, bisa menyerupai piala yang diberikan kepada orang lain yang memiliki prestasi di bidang apapun. At last, plakat akrilik yang padanya bertuliskan nama, tanggal, event apa, dan juga pencapaian yang dicapai oleh penerima penghargaan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang menerimanya. Plakat adalah simbol penghargaan atas prestasi yang jika orang lain melihat lalu memuji prestasi yang bersangkutan, maka yang bersangkutan akan merasa terapresiasi dan juga termotivasi untuk semakin berprestasi lagi.

PLAKAT AKRILIK BISA DIGUNAKAN UNTUK PENGHARGAAN
Plakat akrilik juga bisa dipakai sebagai medium ucapan terimakasih atas datangnya para undangan pada event ulang tahun yang Anda adakan. Plakat ini akan menjadi simbol dan pengingat betapa meriahnya momen ulang tahun yang Anda adakan dan juga sebagai wujud apresiasi dan juga cara Anda menjamu para tamu yang tiada duanya.
Di pusat plakat akrilik Kalimantan Timur, Anda  bisa memesan plakat akrilik yang Anda inginkan. Beberapa kelebihan yang Anda dapatkan jika memesan pada pusat plakat ini adalah:
PLAAKT AKRILIK DIBUAT OLEH PARA AHLI PLAKAT
Plakat akrilik dibuat oleh tangan-tangan ahli yang pastinya hasil kerjanyapun akan sangat luar biasa memuaskan. Plakat akrilik Kalimantan Timur terbuat dari bahan pilihan yang anti rusak dalam waktu singkat. Gambar dan Tulisan yang terpahat pun tahan lama karena Harga yang ditawarkan pun  beragam dan terkategori terjangkau. Harga disesuaikan dengan desain yang Anda inginkan dan juga proses pengerjaan yang Anda harapkan. Jika Anda ingin pengerjaan express atau kilat maka Anda harus bayar sedikit agak mahal sebab pihak penyedia jasa akan kerja lembur untuk menyelesaikan orderan Anda.
HARUS CERDIK MEMILIH PUSAT PLAKAT
Di pusat pembuatan akrilik ini, Anda pun bisa menyaksikan cara pembuatan plakat akrilik dan bisa mencoba bagaimana serunya membuat plakat akrilik yang sangat estetik dan juga menarik itu. Dijamin, Anda akan terpuaskan dengan karya yang dihasilkan oleh pusat plakat akrilik Kalimantan Timur antaranya.  
  • Plakat Akrilik
  • Plakat Resin
  • Plaakt Kayu
  • Plakat Kuningan
  • Plakat Stainlis
  • Plakat Piala
  • Plakat Award
  • Plakat Penghargaan
  • Plakat Fiber
  • Plakat Trophy
  • Plakat Patung

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Murah

Plakat Akrilik Murah  Tidak dapat dipungkiri bahwa Plakat Akrilik Murah selalu menarik minat semua orang dalam hal hadiah, promosi, atau di...